"Ketika orang sudah mulai inget dengan WB, kami jual online dengan promo di Instagram."
By Stella Maris 21 Desember 2015 14:40Money.id - Chandra Adi Prakoso atau yang dikenal Chand Kelvin memulai bisnis clothing line-nya sejak Bulan Puasa tahun lalu. Meski baru setahun, namun merek dagang dari produknya, sudah dikenal luas. Caranya?
"Dulu saya nge-branding, huruf W dan B. Jadi ada beberapa warna di kaus, dengan tulisan yang beda-beda supaya bikin penasaran orang," kata Chand kepada Money.id, Senin 21 Desember 2015.
(Instagram)
Dia menjelaskan, setiap hari beraktivitas, pria berusia 30 tahun itu selalu menggunakan kaus desain bertuliskan 'WB' itu. "Saya nggak ngasih tahu, kalo WB itu adalah Wrecking Ball Brand. Orang hanya tahu WB aja," ujarnya.
Setelah upaya promosi dilakukan selama sekitar satu bulan, orang-orang yang melihat pakaian atau kaus milik Chand akhirnya mulai tertarik. "Ketika orang sudah mulai inget dengan WB, kami jual online dengan promo di Instagram.
(Instagram)
Hingga saat ini, busana yang dibanderol mulai dari Rp150 ribu-an itu sudah tembus hingga ke luar negeri, seperti Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan lainnya. (poy)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Dhani Sindir Maia, Netizen: Nggak Jauh Beda Sama Farhat Suka Nyinyir!
19 Desember 2015 08:01