1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Es Krim Stik Viennetta, Primadona Baru di Kerajaan Wall’s

Viennetta telah menjadi produk favorit sejak diluncurkan pada tahun 1982 .

By Azalia Amadea 21 Agustus 2016 10:11
Es krim stik Viennetta Wall' s (yahoo.com)

Money.id - Jika bicara tentang es krim, Wall's mungkin menjadi brand yang paling banyak diburu. Salah satu produk es krim legendaris dari perusahaan yang berpusat di Inggris itu adalah Viennetta.

Viennetta adalah rajanya es krim karena sering digunakan sebagai hidangan penutup. Viennetta telah menjadi produk favorit sejak diluncurkan pada tahun 1982 dengan tagline 'Sepotong tidak akan pernah cukup'.

Diciptakan oleh manajer pengembangan produk Wall's, Kevin Hillman, Viennetta hadir dalam berbagai variasi, termasuk black forest atau brownies. Para penggemar Wall’s banyak yang sudah menginginkan Viennetta dengan stik dan hal tersebut kini telah terwujud, dikutip laman telegraph.co.uk, Minggu 21 Agustus 2016. 

Es krim stik viennetta
© 2016 money.id/imgur.com

Dibuktikan dengan foto-foto es krim Viennetta dengan stik yang telah viral di media sosial akhir-akhir ini. Sayangnya, Viennetta dengan stik ini hanya bisa ditemukan di toko-toko di China dan Malta. Sementara di Inggris, yang menjadi pabrik pusatnya bahkan belum tersedia.

"Aku tidak peduli betapa hal ini membuatku sedih. Tapi Viennetta dengan stik!! Aku sangat senang sekarang," tulis pemilik akun Twitter @Freudydog.

Sementara itu Lara O'Reilly pemiliki akun @larakiara menulis, "Aku berharap diberi Viennetta dengan stik sekarang."

Di tengah sambutan yang luar biasa dari penggemar Viennetta, Streets (anak perusahaan Wall's di Australia) telah mengumumkan akan memasarkan es krim legendaris dengan stik itu di luar China dan Malta.

"Sambutan terhadap Viennetta dengan stik dari Australia sangat luar biasa," kata Anthony Toovey, Direktur Pemasaran Streets Ice Cream. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section