1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Cushion, Tren Makeup Korea yang Lagi Hits

Bila selama ini yang Anda tahu BB Cream berbentuk cair, di Korea BB Cream berbentuk Compact booming dijual di toko-toko kecantikan Korea.

By Dian Rosalina 28 Mei 2016 09:20
Makeup Cushion Compact (Lazada)

Money.id - Usai sukses dengan makeup BB Cream dan CC Cream, kali ini di Korea sedang tren makeup Cushion. Apa itu Cushion?

Makeup ini adalah jenis kemasan terbaru dari BB Cream dan foundation. Bila selama ini yang Anda tahu BB Cream berbentuk cair, di Korea BB Cream berbentuk compact booming dijual di toko-toko kecantikan Korea.

Produk ini juga dikenal dengan nama air cushion, BB Cushion, CC Cushion, dan Compact Cushion. Fungsinya pun memang tidak jauh beda dengan BB/CC Cream, foundation, dan moisturaizer pada umumnya.

Yang membuatnya berbeda adalah cushion memiliki aplikator seperti spons yang berfungsi untuk diaplikasikan ke wajah seperti bedak. Salah satu kelebihannya adalah lebih praktis dibawa dan bisa digunakan kapan saja juga di mana saja dengan mudah.

Jadi Anda tidak perlu membawa BB Cream, spons besar, kuas, atau cermin secara terpisah. Cukup bawa satu Cushion, makeup Anda sudah sempurna.

Makeup Cushion sepenuhnya bisa menjadi pengganti BB Cream atau foundation. Ditambah makeup ini dilengkapi dengan SPF hingga 50, seperti sunblock, dan cepat keringnya.

Serta kelebihan yang lain adalah lebih hemat. Setelah habis, isi cushion bisa diisi ulang dengan refill seperti bedak, loh. (dwq)

(Save Moist Cushion SPF50+/PA+++/Lazada)

(The Face Shop CC Cushion Intens Cover SPF50+/PAA+++/Lazada)

(The Face Shop 24H Full Stay V230 - Natural Beige/Lazada)

Baca Juga

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section